OBSERVASI MAGISTER HUKUM UNIVERSITAS KRISNADWIPAYANA DI DESA SAMUDRAJAYA, KECAMATAN TARUMAJAYA, KABUPATEN BEKASI.

Rombongan Tim Penyuluh Hukum dari Magister Hukum Fakultas Hukum Universitas Krisnadwipayana, Jumat 29 Juli 2022 melakukan pertemuan dengan jajaran pemerintah desa Samudra Jaya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

Kaprodi S-2 dan S-3 Ilmu Hukum Dr. Siswantari Pratiwi, S.H., M.M., M.H. mengharapkan kerjasama yang akan dilakukan ini dapat membawa manfaat bagi warga desa Samudrajaya khususnya paham terhadap persoalan hukum sehari-hari. Dengan didampingi Dr. H. Mardani, M.Ag., selaku Sekertaris Prodi S2/S3, juga merespon terhadap banyaknya kasus perkawinan tidak tercatat di deesa Samudrajaya berada diperbatasan antara Jakarta Utara dan Kabupaten Bekasi, sehingga banyak persoalan hukum yang perlu diinventarisasi terlebih dahulu.

Permasalahan lingkungan hidup cukup menonjol seperti selalu terjadinya rob air laut dan tentu masalah tenaga kerja warga desa Samudrajaya. Dalam waktu dekat Universitas Krisnadwipaayana segera akan melakukan MOU /MOA dengan pihak Desa Samudrajaya, Kecamatan Tarumajaya.

Dekan Fakultas Hukum Unkris, Hartono Widodo, S.H., M.H. mengharapkan mahasiswa Fakultas Hukum Unkris dapat secara aktif dilibatkan pada kegiatan ini, bahkan ketiga fakultas yg ada di Unkris, serta mencari sponsor untuk merealisasikan kegiatan ini. (Hartono Widodo, S.H., M.H.).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *