Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Krisnadwipayana Raih Juara I Lomba Debat HEYLAW

Tiga orang delegasi Fakultas Hukum UNKRIS ini berhasil menjadi juara pertama dalam Lomba Debat HEYLAW yang diselenggarakan oleh HEYLAW Knowladge center, dalam kompetisi berkelas ini. Kompetisi ini diselenggarakan pada 30 Mei 2023 dan diikuti oleh beberapa Perguruan Tinggi di Jabodetabek. Beberapa perguruan tinggi yang ikut dalam ajang bergengsi ini diantaranya Universitas Pancasila, Universitas Bhayangkara, dan Universitas Krisnadwipayana.
Tim Mahasiswa Fakultas Hukum UNKRIS tersebut terdiri dari Anton Muhamad Maulana (2019), Danisya Ardelia (2019), dan Hasan Reynaan (2019).
 Dalam rilis yang dikirim Selasa (30/5), Anton Muhamad Maulana menuturkan perlombaan dimulai pada hari Selasa, 30 Mei 2023, dalam kompetisi debat ini terdiri dari 6 Tim dari bebrapa Perguruan Tinggi

Tema yang diangkat pada kompetisi debat kali ini yaitu ” Perkembangan profesi hukum di tengah era teknologi digital “. Adapun topik yang diperdebatkan pun mengangkat Dewan sepakat bahwa perkembangan teknolgi berjalan seiring dengan perkembangan SDM. Tim Fakultas Hukum UNKRIS berhasil menjadi juara setelah menyisihkan tim-tim lainnya, yang merupakan kompetitor-kompetitor yang sudah sering mengikuti dan menjuarai lomba debat. Prestasi ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh mahasiswa Universitas Krisnadwipayana untuk terus produktif dan meraih prestasi.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *